Sunday, November 22, 2009

Konsep Promosi Saling Membantu

Memang ada banyak sekali cara promosi di internet, seperti pasang iklan di website iklan baris, beriklan di milinglist (yahoogroup misalnya), beriklan di facebook, beriklan di program PPC seperti kliksaya.com misalnya. Yang pasti salah satu iklan yang cepat menyebar adalah iklan dengan mengajak orang lain beriklan juga. Iklan model terakhir ini disebut viral iklan, member get member, atau saya menyebutnya Multi Level Iklan, dimana kita bisa saling membantu.

Multi Level Iklan
Cara promosi dengan sistem member get member dimana iklan anda akan menempel pada siapa saja yang anda ajak gabung ini juga sangat dahsyat. Lama-lama (asalkan anda rajin membantu orang) maka iklan anda akan terbawa sendiri oleh orang yang anda bantu. Jika anda tidak membantu orang pun, anda akan dibantu oleh sponsor anda. Yang lebih dahsyat memanglah jika anda yang membantu orang, kemudian orang akan membantu anda.
Agar teman-teman anda gabung dengan anda maka ajak mereka untuk gabung melalui website replika anda. Jika anda sudah punya blog, anda bisa meletakkan web replika anda tersebut di blog anda. Ketika sesorang masuk ke alamat website replika anda, maka iklan anda akan berada di paling atas. Dan ketika orang lain gabung (katakanlah menjadi downline anda) dan webiste replika downline anda tampil maka iklan anda akan nempel. Downline anda dapat downline lagi maka iklan anda akan tetap nempel sedalam 20 lapis.

Perluas jaringan bisnis anda dan kembangkan semaksimal mungkin untuk mencapai hasil yang anda inginkan.
Segera bergabung dan klik disini

2 comments:

  1. Salam Teman, ma kasih kunjungannya.

    Betul sekali, saya juga suka pasang iklan metode MLM, karena selain gratis, iklan kita juga menempel permanen selama websitenya nggak tutup. Malahan saya ikut lebih dari 5, hehehe...

    ReplyDelete
  2. yg jelas bisnis tersebut sangat menguntungkan tanpa harus keluar modal.. thx sob buat masukannya.. :)

    ReplyDelete