Saturday, December 26, 2009

Kumpulkan Rupiah di Kumpul Blogger

Sudahkah anda bergabung di KumpulBlogger? Jika jawaban anda "belum", saran saya segeralah bergabung dengan cara KLIK DISINI!! Gratis!! Bagi anda yg belum tau apa itu KumpulBlogger, mungkin anda bisa membaca informasi penting seputar Kumpulblogger dibawah ini.

KumpulBlogger merupakan jaringan blogger Indonesia yg memberikan alternatif penghasilan kepada anda, dengan syarat anda mau menyediakan space di blog anda sebagai tempat untuk menyampaikan pesan komersial dari Advertiser. KumpulBlogger didevelop oleh Web Progammer, Kukuh Tw.

Cara bergabung di KumpulBlogger sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengunjungi situs resmi KumpulBlogger dan melakukan registrasi:
1. Masukkan alamat email anda sebagai user login anda
2. Masukkan kode verifikasi yg sudah disediakan
3. Klik register
4. Cek email anda untuk mengetahui password
Selanjutnya silahkan lakukan login dengan email dan password anda. Lalu copy-paste script iklan mode Text Link dan Mini Banner ke blog anda. Dengan begitu, rupiah melimpah sudah siap anda dapatkan.

Apabila iklan mode Text Link yg dipasang di blog anda diklik oleh pengunjung, anda berhak mendapatkan Rp 300 untuk satu kali unik klik, dan Rp 350 untuk satu kali unik klik iklan mode Mini Banner. Tak hanya itu, dengan bergabung di KumpulBlogger, anda bisa mendapatkan rupiah tambahan lagi dengan cara menjadi agen yg bertugas memasarkan produk-produk yg dijual oleh PT Smart Telecom dan KutukutuBuku.com. Sistemnya adalah Pay Per Transaction, yakni anda akan dibayar apabila ada transaksi saja.

Untuk meningkatkan penghasilan anda, silahkan tambahkan semua blog yg anda miliki ke akun KumpulBlogger anda. Anda diperbolehkan mendaftarkan lebih dari 1 blog untuk berpartisipasi dalam jaringan KumpulBlogger.

No comments:

Post a Comment