Sunday, June 20, 2010

Honda PCX, Skutik Tercanggih Resmi Diluncurkan

Hanya berselang sebulan setelah peluncuran skutik retro Scoopy, kini PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggempur pasar matik tanah air dengan merilis Honda PCX), sebuah skutik futuristik dikelas premium.


Skutik yang berkesan eksklusif, elegan dan mewah tersebut resmi
Diluncurkan kemarin (16/06/2010) di Plasa Senayan. Sebelumnya Honda PCX yang merupakan kepanjangan dari Personal Comfort Xaloon telah dipasarkan di Thailand, Jepang, dan Eropa.


Untuk pasar Indonesia, PCX akan diimpor secara utuh atau CBU dari Thailand tanpa ada pengurangan spesifikasi apapun. Namun tidak menutup kemungkinan Honda PCX akan dirakit di Indonesia jika peminatnya cukup besar.

Skutik berbekal mesin 125 cc ini tidak hanya elegan dari tampilan luarnya saja, tapi secara jeroan juga mengusung teknologi tinggi. Mulai dari Fitur ECE 40 MODE cycle yang bisa membuat skutik tersebut mampu melaju sejauh 50 km hanya dengan mengkonsumsi bahan bakar 1 liter saja. Hingga mengusung teknologi injeksi dengan standar emisi gas buang Euro 3.

Dengan berbagai fitur dan kelebihannya, Honda PCX akan dibanderol Rp.32juta perunitnya. Untuk pendistribusiannya hanya tersedia di 75 dealer eksklusif. Ada 3 varian warna Honda PCX yakni Silverstone Metallic, Goldbullion Metallic, dan Black Nighthawk.

Jika Anda penasaran dengan melihatnya langsung, Honda PCX telah dihadirkan di ajang akbar PRJ di booth Honda. Disana Anda bisa inden dan pengirimannya diperkirakan bulan Juli.

9 comments:

  1. hem keliatannya besar ya,sulit wat dipake cewe ni ... harganya selangit hampir 3 kali dari mio ku ....nice info tetep semangat posting

    ReplyDelete
  2. keliatannya keren bgt nich KAng... tp harganya kira2 berapa ya kang?

    ReplyDelete
  3. @fransiska: terima kasih sist.. keep posting ;)

    @babies: makasi sob :)

    @muzzy musthofa: keren sesuai harganya mas, Rp.32 juta.. hehehe :D

    ReplyDelete
  4. wuihhhh...harganya...selangit jreng...
    tapi emang keren sih...

    ReplyDelete
  5. wah.... muahalll bgt.....!!!!!!
    tapi keren yah.. :)

    oh iya, pengumuman ah.. :)
    Mau punya hosting dengan Disk space 1 GB dengan Unlimited Bandwith + Domain.COM ?? langsung aja ikutan ”Spread Ask Ralarash Contest”.
    http://www.ralarash.com/spread-ask-ralarash-contest

    ReplyDelete
  6. wah,,,keren,,,tapi di indonesia blum ada kyaknya

    ReplyDelete
  7. @budiawanhutasoit: ya pastinya keren sob..

    @ralarash: thanks atas infonya.. :)

    @hacker bukan cracker: di PRJ udah ada sob, tp masih inden.. :D

    ReplyDelete