Monday, October 11, 2010

Ingin Menikah

Seorang anak laki-laki datang menemui ayahnya dan berkata bahwa dia ingin menikah. Mendengar itu ayahnya sangat senang, dia bertanya kau ingin menikahi siapa nak? Namanya Samantha ayah, anak tetangga kita. Mendengar jawaban itu, dengan wajah murung, ayahnya berkata, maafkan ayah harus
mengatakan ini nak. Gadis yang ingin kau nikahi adalah adikmu, tapi tolong jangan kau ceritakan pada ibumu. Lalu dengan frustasi anak laki-laki itu pun mengajukan 3 nama lagi, yang semuanya dijawab sama oleh ayahnya.

Akhirnya anak laki-laki tersebut memutuskan untuk mengadu kepada ibunya, bu aku ingin menikah dengan anak gadis yang aku cintai, namun ayah selalu bilang bahwa mereka adalah adikku, dan aku tidak boleh menceritakan ini kepada ibu. Mendengar itu, sambil tersenyum ibu berkata, kau jangan khawatir nak, kau boleh menikahi siapapun dari mereka, sebab kau bukan anak dia...

22 comments:

  1. @kisah abu nawas: adik tiri sob.. :D

    @mbak lina: hehehe.. ibunya suka jajan jg ternyata.. :D

    ReplyDelete
  2. semoga cepat dinikahi ya sob meskipun adik tiri

    ReplyDelete
  3. bijaksana ortunya lelaki itu sob

    ReplyDelete
  4. bapaknya anaknya banyak rupanya haha

    ReplyDelete
  5. hehehe.... ternyataaaaaaaaaa.

    lam kenal n met sore yaaaaaa.... ^^

    ReplyDelete
  6. ha ....3x sungguh sangat menggelikan sahabat
    ternyata bpk & ibu selingkuh ya sob ...

    ReplyDelete
  7. @kisah abu nawas: hehehe.. bingung ya sob? :D

    @chietra: salam kenal jg :)

    @bri jakarta veteran: iya sob mereka berdua kompak kalo soal selingkuh.. hehehe :D

    ReplyDelete
  8. Wah si Bapak ..... bisa-bisa aja, tetangga sebelah diembat juga....

    ReplyDelete
  9. Salam

    Hehehe... Lucu kawan, ngga si ibu, ngga si bapak sama bejatnya. Tapi karena ditaburi bumbu lelucon jadi ngga kepikiran buat lihat keburukan si bpk dan si ibu kawan...

    Salam kawan

    ReplyDelete
  10. lucu tapi sedih..(serius amat komennya?)

    ReplyDelete
  11. wahaha..ade ke macam ni.akhir zaman punye cite~

    ReplyDelete
  12. Apakah ini benar benar terjadi..? Klo nggak mudah mudahan tdk ada yang seperti ini.. selingkuh bareng2 ..keren banget postingannya :)

    ReplyDelete
  13. Kwk kwk.. emang loecoe...
    Dan ketika dia lamar.. Samanta bilang Bapak dan Emak kamu sebenarnya tidak pernah menikah..
    AKU BICARA

    ReplyDelete
  14. Kocak banget! Haha. Salam kenal ya :)

    ReplyDelete
  15. hahaha,,bokapnya suka jajan..ibunya juga suka dijajan..parah tuh keluarganya......

    ReplyDelete